Mudik ke Jakarta part 1

Liburan telah usai.. Back to reality.. Waktu baru beli tiket, rasanya masih lama banget deh liburannya.. Menjelang liburan, terlalu excited, sampe kebawa-bawa mimpi, hahaha.. Lebay sih, tapi yah udahlah, maklum deh gak pernah tinggal jauh dari orangtua, terus sudah setahunan gak ketemuan, walaupun kadang videocall, tetap aja kan beda rasanya.. Teman gua cuma ngingetin, karena […]

Update Kehidupan (3)

Akhirnya kelar juga baca postingan dan berkomen2 ria. Lama juga dari jam 7 malam sampe sekarang jam 10 lewat. Pantes kalau pake komputer di perpustakaan yang waktunya cuma 30 menit sekali pake, kok rasanya cepet banget haha.. Jadi saat ini gua sudah di Jakarta, kembali berjibaku sama kerjaan dan segala macam nya. Rasanya habis libur […]