Nyambi wiskul di Medan

Setelah akhir Maret kemarin gua ke Tebing Tinggi, awal April lalu, gua malah ada urusan ke Medan. Nanggung banget tuh yah bolak balik, haha.. Cuma 3 hari, tapi tetap lah wisata kulinernya jalan terus, hehe… Masih naik pesawat yang sama, si raja delay, yang untungnya kali ini tepat waktu. Dan masih tetap pake drama di […]

Soal Makan

Ceritanya hari ini off kerja, gak ngapa2in, terus kepengen banget karaokean, alhasil akhirnya karaoke sama adek gua berdua aja, hahaha suka2 lah pokoknya pilihan lagunya kita berdua. Pulang karaoke, lihat ada gerobak bakso dipinggir jalan, rame banget yang antri, penasaran juga pengen beli secara sudah lama gak makan bakso. Harganya cuma Rp. 10.000/ porsi. Yah […]