Mari Masak (3)

Kalau lagi semangat masak tuh bisa sampe seminggu 2-3 kali, sayangnya lebih sering gak semangatnya haha.. Kadang Iyan memang suka menyemangati, kalau gagal yah udah kan bisa coba lagi, sedangkan kalau gua tipe yang, aduh gagal, masa dibuang, sayang banget dong makanannya, haha.. Yang ada gua kasih makan burung deh . Kebetulan di taman belakang, […]

Mari Masak (2)

Belajar masak itu ternyata seru juga walaupun gua tipenya hangat-hangat tai ayam, hahaha.. Giliran sukses, ketagihan, tapi giliran gak sukses, langsung males hihi.. Nah dodolnya gua, kalau udah sukses masak A, besok2 males tuh masak A lagi, maunya masak B. Tapi yah kalau masak yang buat makan malam, bisa ulang2 terus sih masaknya itu itu […]

Mari Masak

Secara tanggalan, 1 Juni kemarin sudah masuk musim dingin di New Zealand, tapi kalau browsing info di internet, katanya tanggal 21 Juni baru mulai winter sampai dengan 23 September. Jadi kalau sekarang suhu hari2 antara 1 derajat ( tengah malam sampai subuh sebelum matahari terbit ) sampai 15 derajat ( siang hari ) tapi ini […]

Masak apa?

Boleh dibilang gua ini salah satu cewek yang gak bisa masak. Eh ini maksudnya masak yang bener2 masak, bukan masak indomie atau masak air, itu sih lewatttt, gampang mahhh.. Hahaha.. Jadi inget cerita nyokap jaman dulu, katanya anak cewek itu kudu bisa potong ikan dan bersihin ikan, kalau kaga, gak bisa nikah, bisa2 dipulangkan oleh […]