Aku dan Dia (3)

Dari awal kita pacaran, Iyan sudah bilang kalau dia gak mau tinggal di Indonesia. Cukup buat jalan2 aja, tapi gak buat menetap. Jadi dari waktu itu, gua juga sadar kalau misalnya hubungan gua berlanjut sama dia, salah satunya adalah pindah ke New Zealand. Yah gak dipungkiri yah kalau gua dulu memang pernah punya cita2 tinggal […]

Aku dan Dia (2)

Gua #teambangunpagi sedangkan Iyan #teambangunsiang haha.. Berhubung ini winternya sudah setengah jalan, matahari terbit sekarang sudah di jam 07.12 pagi. Nah di Jakarta aja biasanya gua bangun jam 05.30 atau jam 06.00. Jadi pas matahari terbit jam 8 kurang tuh tersiksa banget deh kayaknya haha.. Soalnya udah bangun dari jam 06.00, dan masih 2 jam […]

Aku dan Dia (1)

Yang namanya punya pasangan beda bangsa, pastinya banyak perbedaan yang harus di jalanin. Banyak sih sebenarnya, tapi yah gua ambil beberapa contoh aja sesuai dengan pengalaman gua sendiri aja ya.. Seperti yang sudah pada tahu, si pacar berkebangsaan New Zealand, lebih senang di representasikan sebagai New Zealander daripada Kiwi ( kayak buah atau burung katanya […]