Selebriti di Pesta Pernikahan (4)

Kembali lagi ke topik ini, kali ini cerita soal penyanyi dari luar negeri yang diboyong Β buat acara kawinan di JakartaΒ atau Bali.. Gua sendiri belum pernah nanganin sih yang artisnya luar negeri. Yang gua tahu udah pasti mahal ( yaiyalahhhh ), terus kudu urusin visa kerjanya mereka juga, walaupun sekarang kalau gak salah, biasanya ada perwakilan […]

Selebriti di Pesta Pernikahan (3)

Kalau yang lalu sudah cerita soal artis yang jadi MC dan Penyanyi di acara hari H. Sekarang cerita artis yang jadi tamu kondangan. Gak banyak sih, cuma 2 aja haha.. Gak ada perlakuan khusus sih sebenarnya, gak kayak kalau tamunya pejabat. Β Gua pernah pegang wedding yang tamunya pak Presiden, jaman pak SBY dulu.. Hebohlahh.. Buat […]

Selebriti di Pesta Pernikahan (2)

Eh lanjut cerita selebriti di pernikahan yuk.. Yang ini cukup bikin ngos-ngosan yaa Kalau kemarin sudah cerita soal Om Kris Biantoro dan Mike Mohede, kali ini gua cerita yang rada ga enak aja yah.. tapi jangan sebut nama deh, nanti gua kena pasal pencemaran nama baik, haha.. Yang pertama, 2 pelawak kondang pada waktunya, disuruh […]

Selebriti di Pesta Pernikahan

Udah lama gak posting soal wedding.. Jujur sih banyak banget deh yang pengen gua ceritain soal kerjaan gua sebagai wedding organizer, tapi yah balik lagi, ini kayak buka aib gua dan klien haha.. Pengennya sih netral, tapi apa daya ya.. Cerita tentang ketemu selebriti aja yuk, haha.. Selama perjalanan gua sebagai wedding organizer, yah bisa […]