Singapore Biennale 2016 at Singapore Art Museum

Event ini sudah selesai pas akhir Februari 2017 lalu. Kesini gara2nya diajakin temen gua ( Inesa ) yang memang lagi ngetrip bareng ke Singapore. Gua ini bukan pecinta seni, jadi waktu itu setelah tahu harga masuknya berapa, gua memutuskan tidak ikutan masuk ke dalam, karena yah beneran, bakal bengong2 aja ga ngerti apa2.. dan mahal, […]

Singapore, Melaka dan Kuala Lumpur part 1

Jadi ceritanya, awal Februari 2016 itu gua sama temen2 gua implusif banget, beli tiket murah meriah buat traveling di tahun depannya. Murah meriah banget sih, rutenya Jakarta – Singapore, baliknya Kuala Lumpur – Jakarta, seharga Rp. 250.000 PP, keputusan dadakan yang akhirnya pas kelar beli, mikir lagi, kalaupun gak jadi pergi yah udah lah, tiketnya […]