Wither Hills Farm Park – Blenheim (2)

By the way, gua sudah pernah ceritain soal Wither Hills Farm Park, berhubung tempatnya lumayan luas, dan gua biasanya cuma jalan kaki di yang bagian datarnya aja, beberapa hari belakangan gua jalan ke atas bukitnya.. Ngos2an sih, tapi kalau pas cuacanya cerah sih lumayan segar juga haha.. Dan disini tuh lagi banyak banget pohon2 warna kuning. […]

Sekilas Pollard Park – Blenheim

Pengennya sih cerita soal Pollard Park ini secara menyeluruh yah tapi apa daya, itu kudu tunggu setiap musim lewat baru bisa diceritain secara lengkap haha.. Jadi Pollard Park ini biasanya gua jabanin kalau gua gak sepedaan, which is jadinya jalan kaki aja, yah kesini.. Pollard Parknya sendiri, luasnya 24,6 hektar, dalamnya ada lapangan golf, croquet […]

Wither Hills Farm Park – Blenheim

Di kota Blenheim, ada beberapa tempat buat jogging, lari dan sepedaan. Salah satunya itu Wither Hills Farm Park. Luasnya 40 hektar, plus ada bukitnya yang paling tinggi namanya Mt. Vernon, tingginya 422 meter. Untuk naik ke Mt. Vernon ini dibutuhkan waktu 2.5 jam pulang pergi, dan awal Juni kemarin, ada running event ke Mt. Vernon, lumayan […]

Picton – South Island, New Zealand (2D)

Kalau naik kapal dari South Island ke North Island, pastilah dari kota Picton, selain jadi port, kayaknya sih kotanya biasa2 aja, gak ada yang terlalu wah, menurut gua sihh yee.. Penduduknya aja cuma 4.300 orang. Cuma memang banyak penginapan disini, soalnya kalau yang pada naik kapal nyebrang ke South Island, dan nyampenya sore, antara males […]

Kaiteriteri Beach – South Island, New Zealand (2B)

Tujuan akhir gua sebenarnya Kaiteriteri beach, tapi lewatin beberapa kota juga, ada Mapua dan Motueka. Di Motueka, terdapat banyak tanaman HOP, ini sebenarnya bunga, dan biasanya ada didalam bir. Gua sendiri kurang paham ini seperti apa, waktu itu pengen berhenti keladangnya terus pengen tanya2, tapi gak ketemu sama yang punya ladang. Jadi ini kayak menanam […]

Christchurch – South Island, New Zealand (1G)

Makin menjauh dari gunung es, artinya sudah mau masuk ke kota Christchurch, sedih deh.. Eh tapi next time kan bisa lagi ya.. Hihihi.. Christchurch ini kota paling besar di Pulau Selatan. Untuk saat ini, pemulihan akibat gempa tahun 2011 masih berlangsung, ntah karena banyak banget yang harus diperbaiki dan butuh ketelitian tingkat tinggi, atau SDM […]