Soal tinggal di luar negeri

Gak dipungkiri, circa 2007 – 2013, gua sering banget jalan2, dan saat itu setiap pulang dari 1 negara baru, yang gua kunjungin, rasanya gak pengen pulang, pengen aja tinggal dinegara tersebut. Dengan pemikiran, ih kayaknya enak yah kalau tinggal disini, gua gak pernah kepikiran kalau sekedar traveling sama tinggal menetap itu akan beda banget. Hahaha.. […]

Soal Visa dan Pertanyaan2 Kepo

Salah satu almarhum om gua pernah ngasih tahu ke gua, nyari duit tuh diluar negeri yang gajinya pake dollar, tapi foya-foyanya di Indonesia aja, pasti mantap banget tuh.. Yah siapa yang gak mau coba? Apalagi beda rupiah sama dollar ( konteksnya dia sih dollar Amerika ) jauh bener.. Waktu masih belum kerja sih, bolehlah cita2nya […]