Soal Angpao

Semua orang pasti pernah kondangan dong kan? Yang belum pernah kondangan, coba tunjuk tangan.. Hihihi.. Nah biasanya tuh kalau dikirimin undangan pernikahan, diamplop bagian belakangnya suka ada gambar BUNGA dicoret, KADO dicoret, dan ANGPAO diterima. Hahaha.. Yah soalnya angpao itu, siap tahu kalau dikumpulkan bisa balik modal ( yang mana sebenarnya jarang banget yang bisa […]

5 tipe Wedding Crasher di Jakarta

Mudah-mudahan teman2 blogger sekalian gak ada yang kayak gini ya.. Kalaupun ada, mohon maap, jangan sampai tersinggung, soalnya hal ini benar adanya, hehe.. Gua tulis di Jakarta, soalnya ngalaminnya di Jakarta, dikota2 lain, mungkin ada, tapi gua gak pernah ngalamin. Suka banget cabut bunga dekorasi padahal acaranya baru setengah jalan. Bukannya apa2 sih yah, itu […]

Hari Menikah se-Indonesia

Tahun ini jatuh di tanggal 7 Oktober 2017. Kenapa? Karena kalau diangkain jadi 7102017, jadi kayak dibaca bolak balik, sama aja. Sebenarnya gak cuma tanggal 7 Oktober 2017 aja kok, ditiap bulan juga ada, dari bulan AgustusΒ 2017 sampai bulan Desember 2017, tapi tentunya balik lagi, itu terserah pribadi masing2 buat pilih tanggal kan. Toh benarnya […]