Bukan Kebun Sayur Saya

Sebagai orang yang gak bisa melihara binatang dan tanaman, terus selama ini cuman lihat di  tipi – tipi doang kalau ada orang yang tanam sayur untuk dikonsumsi sendiri, plus pas tahu adeknya si pacar, punya banyak tanaman sayur-sayuran sehingga gak usah belanja ke pasar, lumayan bikin gua terkagum2, haha.. Yah gak semua sayuran sih, tapi […]

Bukan Kebun Bunga Saya

Si pacar tuh demen banget berkebun, setelah gua ketemu sama keluarganya gua baru tahu, memang mereka doyan berkebun, haha.. Salah satu anggota keluarganya pun bahkan sarjana perbungaan lho, gua gak tahu sih gelarnya apa, tapi yah dia tahu segala jenis bunga, hehe.. Kepo banget sih gua pengen tahu gelarnya tapi males dibilang kepo, halahhh.. Nah […]

Sekilas Te Araroa Trail dan Colonial Knob Scenic Reserve – Porirua

Pernah dengar yang namanya TRAMPING? Tramping tuh secara harafiah adalah kegiatan jalan kaki yang menyusuri rute yang jauh,  termasuk hiking melewati perdesaan dan pegunungan, dengan membawa bekpek saja, bahkan ada yang membawa peralatan kemping dan alat masak. Di New Zealand terkenal banget kegiatan tramping ini, sampai ada yang namanya Te Araroa Trail. Te Araroa sendiri […]

Harbourside Market di Wellington (2)

PS: ini fotonya bakal banyak banget yaaaa.. Beberapa kali ke Wellington, gua cuma 2x ke Harbourside Sunday Market, dulu gua pernah nulis juga tentang ini, tapi itu kayaknya sudah tahun lalu dan itu lagi musim gugur, kali ini pas musim dingin. Kali ini cuma dianter ke stasiun kereta api, milih yang paling dekat yaitu stasiun […]

Weekend-an di Wellington

Satu hari setelah Cap Go Meh, cuaca berubah drastis, balik lagi ke winter selama 3 hari, hahaha.. Jadi subuhnya hari Minggu itu, angin kenceng menderu2 sekitar jam 3 pagi, padahal sebelum molor, enak banget mandangin bulan dari depan jendela, terang pisan.. Otomatis minggu pagi, di rumah aja, gak bisa kemana2 dan gak ngapa2in. Cuma sempat […]