Day 13 : Favourite things

Favourite Song

Saat ini kebanyakan lagu Korea, tapi gua suka semua lagunya Mariah Carey yang jaman dulu, waktu baru-baru tenar, lagunya sih long lasting banget, pas dia pindah ke era RnB yang ada rapper2nya gitu, mulai beda banget deh lagu2nya.. Gua suka lagu ” HERO “ soalnya dulu pernah dinyanyiin pas pentas seni, dan gara2 itu gua dikenal dengan nama Maria Kere, haha..

Favourite Qoute

You miss 100 percent of the shots you never take. – Wayne Gretzky

Gua punya temen yang sekarang sudah jadi Pendeta. Dia satu2nya orang yang dari dulu selalu mendorong gua ngelakuin hal2 yang gak berani gua lakuin. Dia selalu bilang ” kalau loe sudah nyoba , at least loe hanya gagal 50%, daripada loe gak nyoba, loe gagal 100% ” Walaupun kadang banyak tindakan yang gua ambil secara implusif, tapi gua terima sih akibat dari tindakan gua itu πŸ™‚

Favourite Food

Tak lain dan tak bukan, Mie. Mie mau diapain pun gua demen banget. lately, yang gua demen mie babi, hehehe.. Apalagi habis ke kota Tebing Tinggi minggu lalu, tiap pagi bisa dibilang gua sarapannya pakai MIE. Fans mie garis keras.

Favourite Vacation Spot

Sejujurnya karena gua jarang banget liburan ketempat lain, karena tempat yang gua pergi yah itu2 lagi, hahaha.. Jadi bingung mau nulis apa, tapi untuk saat ini, gua lagi demen banget tempat2 sunyi, enak banget kayaknya duduk tenang lihat pemandangan.

rsz_img_8297

Macam gini deh, duduk santai ngeliatin pemandangan. Asal gak ada sandflies aja…

Ciao, Inly

 

25 thoughts on “Day 13 : Favourite things

  1. Tos untuk sesama penyuka mie garis keras, Ci. hahahaha

    Bener juga ya Ci perkataan temen mu, ” kalau loe sudah nyoba , at least loe hanya gagal 50%, daripada loe gak nyoba, loe gagal 100%”. Tapi kadang buat mulai mencoba dan ngadepin resikonya aku belum berani.

    • #tosss lahhh
      iya, Wulan.. aku kadang suka implusif banget orangnya, hajar bleh, makanya kadang suka kesusahan dibelakang hahaha.. untungnya sih semua masih bisa tercover, could be run out of luck next time yaaaa.. #duhhhh

  2. Kayaknya mi ini favorit banyak orang yah hahaha. Gw juga demen banget sih. Pemandangannya bagus banget cie, gw juga suka yang tipe gini πŸ˜€

    • Iya ya, mie dan nasi goreng itu makanan banyak orang.. haha.. iya Gy, gua ampe sudah kesana beberapa kali, gak pernah sepi, Gy.. spot foto selalu rebutan.. tapi ada beberapa tempat yang memang bisa buat duduk2 aja, cuma gak bisa foto kayak diatas, karena duduknya dipinggiran gitu..

  3. Mariah carey yang dulu mah beneran main banget teknik vokalnya yang sampe 7 oktaf itu yak. Sekarang banyak sensasi apa gmn ya? Mariah, whitney, celine… duhhh ❀️❀️

    • Ga kuat dia sekarang, 5 oktaf aja nyanyi sampe jongkok2.. kalau dulu mah 7 oktaf berdiri aja tuh masih bisa.. Suara dia masih ok sih benarnya.. cuma yah kesehariannya dia kadang suka bikin males.. hehehe

  4. Aku dulu telat sukanya sama Mariah Carey baru suka dia pas duet sama Whitney.. Bahkan baru punya kasetnya waktu yang album the best Mariah gitu tahun 2000 apa ya.. dan sebelum dia cerai lagunya baguuuusss-baguss banget.. yg aku dengar dia jadi berubah gitu pas Tommy Motola selingkuh sama Thalita, dan konsep album dan lagu barunya apa gimana gitu dijiplak sama J.Lo (promotornya mantan suaminya).. Jadi pas baru mulai ngefans, kok jadi aneh doi..
    .
    btw itu fotonya Ci.. yaa ampuunn bagussssssss banget.. (bikin bucket list ke NZ)

Leave a Reply

