Day 7 : A Movie That Makes You Happy

Semua film Jackie Chan!!

Kayaknya gak ada film dia yang terlewatkan deh.. Dari segi cerita, konyol, action, drama, sedih, semuanya ada lho.. Tapi selalu banget deh filmnya Jackie Chan bikin happy, apalagi selalu yang ditunggu, biasanya setelah filmnya selesai sebelum keluar ending credit title, selalu ada behind the scenenya.. Mukanya Jackie Chan tuh selalu senyum terus, nular deh happynya ke orang2, belum lagi orangnya juga humble. Pokoknya hidup Jackie Chan..

Ciao, Inly

Advertisements

14 thoughts on “Day 7 : A Movie That Makes You Happy

  1. Rush Hour lucu! Aku nonton di bioskop. Yg keberapa ya itu dulu? Lupa. Yg jelas perpaduan Jackie Chan dan si Chris Rock menurutku pas bgt. eh Chris Tucker deng, hahaha mirip nama n wajah 😀

    • Yoiiiii bangett… kayaknya semua penonton keluar setelah keluar ending credit titlenya dehh.. itupun kadang masih ada yang nunggu, mungkin mikir ada yang terselip BTS nya haha..

  2. Jadi ingat Alm.Bapak. Beliau hobi banget nonton semua film Jackie Chan. Kan sering diputar ulang di TV ya dulu. Selalu lho ditonton meskipun sudah lebih dari 5 kali diputar ulang haha. Dan selalu ketawa kalau adegannya lucu.

  3. Saya juga suka filmnya jackie chan. Soalnya gerakan kungfunya itu aneh2 dan lucu. Pokoknya sulit dilakukan lah. Gak melulu keliatan berantem sungguhan.

    • Hehehe.. tapi memang dia hebat ya.. seru aja nonton filmnya dia. Cuma makin kesini, yang hebat gak cuma Jackie Chan nya aja, aktor muda pemeran pendukungnya rata2 jago kungfu juga.. mungkin kudu diwarisin yah ilmunya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s