Wither Hills Farm Park – Blenheim (2)

By the way, gua sudah pernah ceritain soal Wither Hills Farm Park, berhubung tempatnya lumayan luas, dan gua biasanya cuma jalan kaki di yang bagian datarnya aja, beberapa hari belakangan gua jalan ke atas bukitnya.. Ngos2an sih, tapi kalau pas cuacanya cerah sih lumayan segar juga haha.. Dan disini tuh lagi banyak banget pohon2 warna kuning. Ternyata mereka bloomingnya late winter. Setiap lewat, pengen foto terus, padahal pohonnya yah itu2 aja hahaha.. Tapi gak semua foto diambil diatas bukit, yang kuning ini, banyakan dibawah bukit juga sih..

IMG_6290

IMG_6280

IMG_6279

IMG_5723

IMG_5772

Udah gitu ketemu sapi, eh biasanya mereka kalau lihat manusia, pada ngacir, lah yang ini malah mendekat, tadinya diem aja, terus pengen diajak selfie, lah doi mendekat, jadinya malah gua yang ngacir.. Terus dia gerak lagi makin dekat, gua balik badan mau lari, langsung di bilang sama Iyan, jangan lari, kalau kamu lari, justru dikejar sama dia, karena dikira ngajak main, deuhhhh..

IMG_6092

Pengen gua ajak selfie, eh malah makin dekat haha.. Tahu aja yaa sapinya.. 

IMG_6093

IMG_6094

Karena banyak sapi dan domba, poo-nya pun dimana2, buanyak deh pokoknya

Cuma lihat beberapa domba, tapi belum nemu yang anaknya domba, padahal kalau lihat di pinggir jalan yang ada kebun anggurnya, sudah banyak tuh anak domba, lucu2 deh, hobinya doyan main atau yah ngintilin mama dombanya kemana2.. Nanti dilain kesempatan, gua ceritain deh diatas bukitnya Wither Hills kayak apa..

Ciao, Inly

 

Advertisements

14 thoughts on “Wither Hills Farm Park – Blenheim (2)

  1. Pingback: Wither Hills Farm Park – Blenheim (3) | Life is a Rollercoaster

  2. Pingback: Masih tentang Bunga | Life is a Rollercoaster

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s