Maruia Springs – South Island, New Zealand

By the way, kalau lagi udara dingin itu, enaknya berendam di air hangat lho. Tahun lalu, on the way balik ke Blenheim dari Hanmer Spring, kita lewatin Maruia Springs Thermal Resort, sayang karena gak booking, tempatnyaalhasil kita cuma ngopi2 aja disana. Dan gua happy banget lihat salju, biarin deh dikatain norak, yang penting gua happy […]

Sehari di Macau

Udah nyampe Hongkong, mestinya sekalian ke Macau lah ya.. Biar gak rugi #apasih . Trip ke Macau itu gak dadakan sih, cuma gak ada tujuan pastinya, hanya pengen ke Ruin of St. Paul’s yang terkenal itu. Secara kalau di Macau yah mandatory picturenya yah disitu. Berhubung guanya bakalan pulang pergi dalam waktu 1 hari, pagi […]

Sehari di Kuala Lumpur

Biar kata dia ini tetangganya Indonesia, gua baru menginjakkan kaki di Kuala Lumpur akhir tahun 2012, sebenarnya saat itu, tujuan utama gua ke Singapore untuk acara wedding, tapi karena sudah niat banget, yah udah deh, gua jabanin berangkat lebih cepat 2 hari biar bisa singgah ke KL. Itupun tibanya 21 Desember siang, kebagian explore Kuala […]